Selasa, 08 November 2011

Pikir-Pikir

Waktu gue  kecil gue ngerasa seperti di istana seorang raja,dan gue juga berpikir bahwa gue  seorang pangeran yg akan menjadi aktor utama di dunia ini. Kaya film-film kerajaan di tipi tu,yg agak kayak kayak film di indosiar gitu,beda nya gue agak condong ke barat,bara daya dan barat laut. oke balik ke masalah pikiran gue,
Pikiran dan imajinasi semasa kecil begitu sangat mengasyikkan,,,,kita selalu berpikiran optimis seakan kita dapat melakukan segalanya( dari terbang pakek naga ampe ngelawan ular raksasa).tp bukan optimis yang kayak gitu yang gue maksud, namun lebih ke bagaimana kita ngadepin hidup,waktu kecil optimisme kita sangat kuat,dan rasa percaya diri juga kuat,coab aj lo sekarang nanya ke  anak kecil dia mau jadi apa klo ud gede, pasti si anak menjawab dengan tegas "mau jadi doktrer,biar bisa enjus enjus enjus,"(ini yang jawab pasti si susan).tau susan kan?itu lho yg biasa orang jepang makan tu.
yup, nalik lagi ke topik pertama, dari jawaban tegas seorang anak,itu memperlihatkan bahwa betapa optimis nya dia, enggak kayak kita sekarang klo ditanya mau jadi apa,,,ngejawab nya pasti agak bingung,"ngaku aja deh,soalnya gue juga ngerasa kayak gtu waktu ditanya ama orang",hahaha
Pikiran optimis itu seakan memudar dengan semakin bertambahnya usia...

*rada -rada puitis
dimana?dimana lagi ku dapat menemukan pikiran itu.......
apakah pikiran itu telah kabur dari otak ku???
kebiasaaan baru ku ini membuat ku ingin terus menulis menulis dan menulis
menceritakan sesuatu kepada orang,aku ingin orang juga dapat berpikir dan merasakan apa yg kurasakan saat ini,kebingungan yang mendalam.
Mengapa aku yg sekarang tidak lah seoptimis aku yg semasa kecil itu,yg berpikir dapat melakukan segalanyaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar